Kaltim.akurasi.id, Bontang – PT. Bahar Akbar Bontang membuka peluang kerja untuk posisi Administrasi QC dan Administrasi Safety. Posisi untuk 2 orang dengan penempatan Kota Bontang.
Abdu Safa Muha selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang mengatakan, pendaftaran untuk lowongan kerja PT. Bahar Akbar Bontang dibuka mulai Senin, 18 November 2024 hingga Selasa, 19 November 2024 sampai dengan pukul 12.00 WITA.
“Seluruh berkas lamaran dapat digabungkan dalam satu file PDF dan dikirimkan secara online melalui link berikut: s.id/disnaker_bontang. Pastikan untuk memilih “Lamaran Online”, pilih “PT. Bahar Akbar”, dan kemudian pilih posisi yang ingin akan dilamar,” kata Kadisnaker.
Administrasi QC (Quality Control) – 1 Orang
Kualifikasi:
- Jenis Kelamin: Perempuan,
- Pendidikan: Minimal S1 atau sederajat,
- Pengalaman kerja sebagai administrasi QC atau posisi terkait menjadi nilai tambah,
- Menguasai aplikasi komputer seperti MS Office dan DataBase,
- Memiliki pengetahuan tentang peraturan dan persyaratan yang relevan dalam Quality Control,
- Mampu bekerja secara efisien dalam tim,
- Memahami alat, konsep, dan metodologi QC.
Administrasi Safety – 1 Orang
Kualifikasi:
- Jenis Kelamin: Perempuan,
- Pendidikan: Minimal S1 atau sederajat,
- Pengalaman kerja sebagai administrasi safety atau posisi terkait menjadi nilai tambah,
- Menguasai perangkat komputer seperti MS Office dan DataBase,
- Memiliki pengetahuan tentang Sistem K3, Material Safety Data Sheet, serta pelatihan dasar kepemimpinan keselamatan.
Syarat Administrasi:
- Scan surat lamaran dan CV terbaru,
- Scan ijazah dan transkrip nilai,
- Scan KTP dan KK Kota Bontang,
- Scan AK1 (kartu kuning) Bontang yang masih aktif. (*)
Penulis: Diva Ramadhani Prasetyo