Jumat , Maret 29 2024
Proses penangkapan pria asal Muara Badak yang terlibat kasus penikaman. (Dok. Polres Bontang)
Proses penangkapan pria asal Muara Badak yang terlibat kasus penikaman. (Dok. Polres Bontang)

Kabur Usai Tikam Ipar, Pria Asal Muara Badak Ditangkap Polisi

Loading

Akurasi.id, Bontang – Pelarian Nh yang kabur usai tikam ipar, harus terhenti. Polisi menangkap pria 48 tahun itu di tempat persembunyiannya yang berada di Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur, Selasa (14/03/2023) kemarin.

Nh yang merupakan Warga Desa Salo Cella, Muara Badak, Kukar ditangkap lantaran lantaran terlibat kasus penikaman. Nh diketahui menikam iparnya sendiri.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Gatot Siswanto mengatakan, kejadian itu terjadi pada (7/2/2023) silam. Dimana pelaku menikam iparnya di bagian dada sebelah kiri. Setelah melakukan aksinya, Nh kemudian kabur usai tikam ipar ke luar kota.

Unit Reskrim Polsek Muara Badak pun melakukan penelusuran terhadap pelaku selama lebih sebulan. Penangkapan pelaku juga turut di back up Jatanras Polda Kaltim, dan Tim Macan Polres Kutim, serta Polsek Sangkulirang.

Jasa SMK3 dan ISO

“Pelaku kabur ke Sangkulirang Kutim usai menikam iparnya. Persoalannya karena masalah keluarga cuman masih didalami sama penyidik,” kata Iptu Gatot, Rabu (15/3/2023).

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sangkulirang dan akan dibawa ke Mako Polsek Muara Badak untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, Nh pun terancam dijeratnya dengan Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan. Dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. (*)

Penulis: Fajri Sunaryo
Editor: Redaksi Akurasi.id

Baca Juga  Maling Dalam Selimut, Nakes di Rumah Sakit Bontang Gondol Iphone Milik Rekannya

cek juga!

Dua pelaku tawuran bawa sajam yang sempat viral di media sosial berhasil diamankan petugas. (Yasinta Erikania Daniartie/Akurasi.id)

Tawuran Bawa Sajam, Dua Remaja Samarinda Terancam Lebaran di Penjara

Dua remaja diamankan petugas kepolisian lantaran tawuran bawa sajam di Jalan Samanhudi, Gang Dirgantara, Samarinda. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page