Trending

Hadiri Muskot Samarinda, PBVSI Kaltim Harapkan Semangat Ketua Terpilih Majukan Olahraga Voli di Samarinda

PBVSI Kaltim Gelar Muskot, Ini Harapan Ekti Imanuel Kepada Ketua Terpilih
Kegiatan musyawarah kota (Muskot) PBVSI Samarinda untuk memilih pengurus cabang yang sudah habis masa baktinya. (Istimewa)

Hadiri Muskot Samarinda, PBVSI Kaltim Harapkan Semangat Ketua Terpilih Majukan Olahraga Voli di Samarinda. Muskot PBVSI Samarinda ini merupakan yang ke-5 di Kaltim. Sebelumnya dilaksanakan di Balikpapan pada 2020 lalu. Disusul Paser, Berau, dan Kutai Timur.

Akurasi.id, Samarinda – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Samarinda melaksanakan Kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) pada Selasa (30/11/2021). Muskot dilaksanakan untuk memilih pengurus cabang yang sudah habis masa baktinya di tahun 2021 ini.

Muskot PBVSI Samarinda ini merupakan yang ke-5 di Kaltim. Sebelumnya dilaksanakan di Balikpapan pada 2020 lalu. Disusul Paser, Berau, dan Kutai Timur.

PBVSI Kaltim Gelar Muskot, dihadiri oleh 30 klub PBVSI se-Kota Samarinda. Selain itu, turut hadir Ketua PBVSI Provinsi Kaltim Ekti Imanuel, Ketua PBVSI Kota Samarinda Muslimin, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Samarinda Fadhi, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Samarinda yang diwakili Aspian Noor.

Dalam kesempatan itu, Ekti Imanuel menyampaikan harapannya, agar ketua terpilih  memiliki semangat besar dalam memajukan olahraga bola voli di Samarinda. Yang mana, Samarinda adalah salah satu barometer utama untuk melihat perkembangan olahraga bola voli di Kaltim.

Menurutnya, Samarinda merupakan gudangnya atlet bola voli di Kaltim. Terlihat dari berbagai prestasi yang telah diraih selama ini.

“Semua kabupaten/kota di Kaltim pasti bercermin ke Samarinda. Selain punya atlet-atlet yang bagus. Sarana dan prasarana olahraga ini pun sangat mendukung,” jelasnya.

Baca Juga  Pemprov Kaltim Jamin Stok Minyak Goreng Aman

Di sisi lain, dengan dekatnya perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh-Medan, Eky juga berharap, ketua terpilih mengambil langkah-langkah baik dan strategis dalam persiapan atlet-atlet bola voli Samarinda.

“Dengan semangat Muskot, semoga olahraga Bola voli di Kaltim semakin tumbuh dan melahirkan atlet-atlet berprestasi. Itu menjadi bagian dari visi dan misi saya sebagai Ketua PBVSI Kaltim,” pungkasnya. (*)

Penulis: Devi Nila Sari
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button