Kaltim.akurasi.id, Bontang – Kompleks Koperasi Karyawan PKT, Borneos.co membutuhkan tenaga kerja sebagai Customer Service, untuk penempatan Kota Bontang.
Abdu Safa Muha selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang mengatakan, pendaftaran di Borneos.co ini akan berlangsung mulai Senin, 20 – 27 Mei 2024. Sampai dengan pukul 12.00 Wita.
“Berkas lamaran dijadikan satu dalam format PDF dan dikirim via online melalui s.id/disnaker_bontang. Pilih lamaran online, pilih Borneos.co kemudian pilih jabatan yang dilamar,” kata Kadisnaker.
Borneos.co adalah startup yang berada di kota Bontang, Kalimantan Timur. Kami hadir mendukung dalam meningkatkan kesejahteraan UMKM lokal melalui platform digital berupa marketplace.
Customer service adalah sebuah layanan yang ditawarkan dari perusahaan untuk para customer, baik sebelum atau sesudah membeli produk atau jasa. Tujuan Customer Service adalah memberikan kenyamanan sehingga pengalaman mereka bertransaksi menjadi lebih baik dan berharap memenuhi ekspektasi mereka.
Customer service akan melayani pertanyaan, saran, juga keluhan konsumen kemudian memberikan saran yang sesuai untuk menyelesaikan persoalan konsumen dalam menggunakan produk atau layanan perusahaan.
Customer Service – 1 orang
Kualifikasi:
- Pria/wanita
- Usia 20-27 tahun.
- Jujur, teliti, sabar & sopan.
- Pendidikan minimal SMA/K.
- Berdomisili dan hafal jalan Bontang.
- Senang melayani dan membahagiakan orang lain.
- Mampu berkomunikasi dengan baik.
- Mampu bekerja dengan fokus & teliti.
- Mampu bekerja secara Individu & tim.
- Mampu bekerja dibawah arahan.
- Mampu bekerja dengan sistem shift.
- Mampu beradapatasi dan siap belajar hal baru.
- Mampu & aktif menggunakan Facebook dan Instagram.
Syarat Administrasi:
- Scan surat lamaran kerja.
- Scan daftar riwayat hidup.
- Scan ijazah terakhir.
- Scan KTP dan KK Kota Bontang.
- Scan Sim C.
- Scan AK/I Kota Bontang yang masih berlaku.
- Scan sertifikat pendukung lainnya.
- Scan foto terbaru 3×4. (*)
Penulis: Diva Ramadhani Prasetyo