Info Loker Kaltim: PT Usaha Sukses Berdikari Butuh 3 Tenaga Alih Daya

Diva Akurasi
62 Views

Kaltim.akurasi.id, Bontang – PT Usaha Sukses Berdikari membutuhkan tenaga kerja alih daya yang akan di tempatkan di PT Kaltim Industrial Estate, Kota Bontang.

Abdu Safa Muha selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang mengatakan, pendaftaran lowongan kerja PT Usaha Sukses Berdikari dibuka mulai Senin, 30 Desember 2024 hingga Rabu, 8 Januari 2025 pukul 12.00 WITA.

“Bagi yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar, berkas lamaran dapat dikirim dalam bentuk PDF dan dikirim via online melalui website Disnaker Kota Bontang di link berikut: s.id/disnaker_bontang, pilih “Lamaran Online”, pilih perusahaan PT. USAHA SUKSES BERDIKARI, lalu pilih jabatan yang dilamar,” kata Kadisnaker.

STAFF IT – BIDANG PEMROGRAMAN DAN PENGUJIAN TI (1 Orang)
Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Teknik Informasi/Sistem Informasi /Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Teknologi Informasi.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidangnya.
  • Lokasi penempatan di Kota Bontang.
  • Mengembangkan & memelihara aplikasi perusahaan sesuai denga kebutuhan bisnis.
  • Melakukan analisis kebutuhan sistem dan merancang solusi perangkat lunak.
  • Melaksanakan pengujian aplikasi secara menyeluruh..
  • Mengelola, mengoptimalkan database aplikasi dan mengimplementasikan standar keamanan dalam pengembangan aplikasi serta melakukan dokumentasi.
  • Melakukan code review dan quality assurance.
  • Membuat laporan hasil pengujian dan merekomendasikan perbaikan sistem serta memberikan dukungan teknis aplikasi yang sudah berjalan.

 

STAFF IT – BIDANG PERENCANAAN, TATA KELOLA DAN ENTERPRISE ARSITEKTUR TI (1 Orang)
Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Teknik Informasi/Sistem Informasi/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Teknologi Informasi.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidangnya.
  • Lokasi penempatan di Kota Bontang.
  • Mengembangkan dan mengelola kerangka tata kelola TI perusahaan.
  • Menyusun perencanaan strategis TI yang selaras dengan tujuan perusahaan, mengelola manajemen risiko dan kepatuhan terhadap regulasi.
  • Melakukan evaluasi, monitoring terhadap implementasi tata kelola Ti dan menyusun serta mengelola dokumentasi teknis sistem TI.
  • Mengembangkan kebijakan, standar serta prosedur TI
  • Memastikan seluruh dokumentasi teknis terkelola dan melakukan pembaharuan sesuai perkembangan sistem.

 

STAFF VERIFIKASI (1 Orang)
Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
  • Lokasi penempatan di Kota Bontang.
  • Memahami siklus & monitoring account payable, sistem informasi akuntansi dan perpajakan.
  • Melakukan verifikasi dokumen invoice.
  • Membuat laporan terkait hutang dan pembelian.
  • Monitoring account payable mingguan.
  • Melakukan korespondensi kepada pihak terkait invoice.
  • Mengusal microsoft office.
  • Melakukan administrasi dokumen.

 

STAFF ASET DAN PERSEDIAAN (1 Orang)
Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Akuntansi.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
  • Lokasi penempatan di Kota Bontang.
  • Memahami siklus sister informasi akuntansi, pembentukan aset dan persediaan.
  • Melakukan iventarisasi aset secara teratur dan rekonsiliasi dengan aset yang ada.
  • Memastikan kelengkapan dokumen aset dan persediaan sesuai dengan prosedur.
  • Membuat dan monitoring aset dan persediaan.
  • Mengusai microsoft office.
  • Melakukan administrasi dokumen.

 

Persyaratan Administrasi:

  • Scan surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup.
  • Scan ijazah terakhir dan transkip nilai.
  • Scan KTP Kota Bontang.
  • Scan AK/Bontang yang masih aktif berlaku.

Note:
Bagi yang dinyatakan lulus atau diterima, selanjutnya wajib mengumpulkan berkas ke perusahaan sebagai berikut:
– Fotokopi SKCK warna yang masih aktif.
– Pas foto ukuran 4×6 latar merah (1 Lembar). (*)

 

Penulis: Diva Ramadhani Prasetyo

Share This Article
Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menu Vertikal
Menu Sederhana
#printfriendly .related-sec { display: none !important; } .related-sec { display: none !important; } .elementor-2760 .elementor-element.elementor-element-0f8b039 { --display: none !important; } .elementor-2760 { display: none !important; }