Agus Haris Soroti Mal Pelayanan Publik Sepi Pengunjung

kaltim_akurasi
5 Views
Agus Haris sarankan libatkan seluruh elemen untuk sosialisasi. (ist)

Sejak dibuka pengunjung Mal Pelayanan Publik di Pasar Taman Rawa Indah terus alami kemerosotan. Turunnya pengunjung Mal Pelayanan Publik disorot anggota dewan.

Akurasi.id, Bontang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Agus Haris mempertanyakan kondisi Mal Pelayanan Publik (MPP). Pasalnya, semenjak peresmian beberapa waktu lalu terjadi pemerosotan jumlah pengunjung, bahkan ada sejumlah gerai yang terkesan buka tutup.

Agus Haris menekankan agar pemerintah terus memantau kondisi pusat pelayanan tersebut, sehingga dapat mengevaluasi sejumlah masalah yang ada.

“Untuk menarik pengunjung, pemerintah harusnya segera menertibkan beberapa layanan yang hanya sekadar buka tutup saja,” ujarnya, Kamis (20/10/2022).

Lebih lanjut, Ia mengatakan perlu ada pembenahan terstruktur guna mendorong MPP ini dilirik banyak pengunjung.

[irp]

Libatkan Seluruh Elemen untuk Sosialisasi

Ia menyarankan perlu adanya sosialisasi gerai yang tersedia di MPP, dengan cara melibatkan sejumlah elemen agar dapat menyentuh masyarakat secara langsung.

“Kita manfaatkan yang ada, termasuk RT. Jadi kita bisa bagikan selebaran tentang pelayanan yang ada di MPP ini,” bebernya.

Selain itu, Ia juga menekankan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang untuk terlibat secara langsung untuk mengeluarkan sejumlah kebijakan dan aturan yang ada di MPP, agar masyarakat menilai ada pengelolaan serius dari pihak pemkot.

“Untuk merapikan, jadi pemerintah harus tegaskan peraturan jam malam, jumlah karyawan, dan lain sebagainya, agar MPP ini jelas di mata masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, aktivitas di MPP terlihat sedikit mengalami peningkatan pasca Wakil Wali Kota Bontang melakukan sidak. (*)

Penulis: Rizky Jaya
Editor: Yusva Alam

Share This Article
Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *