Hardnews

Lubang Jalan Bontang Lestari Makan Korban, Warga Kutim Tewas Penuh Darah

Lubang Jalan Bontang Lestari Makan Korban, Warga Kutim Tewas Penuh Darah
Korban berada di ruang jenazah, darah segar masih mengalir dari bagian kepala (Fajri/Akurasi.id)

Lubang Jalan Bontang Lestari makan korban, warga Kutim tewas penuh darah. Dalam peristiwa tersebut, korban bernama Abd Karim tewas di tempat. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3, dengan nomor Polisi KT 6214 DW.

 

Akurasi.id, Bontang – Lubang Jalan Bontang Lestari makan korban. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sukarno Hatta, Bontang Lestari, Kamis (26/11/2021), sekitar pukul 19.00 Wita. Kecelakaan diduga terjadi akibat korban menabrak lubang, hingga akhirnya oleng dan terjadi kecelakaan. Korban diketahui melintas menuju arah Bontang Lestari.

Dalam peristiwa tersebut, korban bernama Abd Karim tewas di tempat. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3, dengan nomor Polisi KT 6214 DW. Dari informasi yang dihimpun media ini, Korban merupakan warga Danau Redan, Teluk Pandan, Kutai Timur.

Korban diketahui hendak menuju daerah Santan Ilir, Kutai Kartanegara. “Dia hendak berobat ke daerah Santan Ilir,” kata Husain salah satu kerabat korban kepada Akurasi.id.

Dari pengakuan sekuriti RSUD Bontang bernama Paeran, jasad korban diterima di Rumah Sakit sekira 20.30 Wita. “Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bontang, Edy Haruna mengatakan, unit lantas sudah berada di lokasi kejadian. Untuk melakukan olah TKP. “Anggota sudah di lokasi mas,” katanya melalui pesan singkat WhatsApp.

Hingga berita ini ditulis, Korban masih berada di ruang jenazah. Halaman ruang jenazah dipenuhi cucuran darah segar. Di depan ruang jenazah, keluarga korban terlihat sudah berkumpul. (*)

Penulis: Fajri Sunaryo

Editor: Rachman

 

 

Baca Juga  Ngeri! Ada Kampung Narkoba di Samarinda, Beromzet Rp1,8 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait

Back to top button