Kamis , Maret 28 2024

Peristiwa Berdarah di Bengalon, dari Tumpahnya Darah Anak dan Istri hingga Depresi Dilatari Ilmu Hitam

Loading

Peristiwa Berdarah di Bengalon, dari Tumpahnya Darah Anak dan Istri hingga Depresi Dilatari Ilmu Hitam
Pelaku pembunuhan terhadap istri dan anaknya di Kecamatan Bengalon, Kutim, diamankan polisi. (Dok Polsek Bengalon)

Peristiwa Berdarah di Bengalon, dari Tumpahnya Darah Anak dan Istri hingga Depresi Dilatari Ilmu Hitam. Usai menghabisi istri serta anaknya yang ada dalam ayunan, pelaku lantas mengamuk di salah satu masjid yang ada di sekitar rumahnya.

Akurasi.id, Samarinda – Diduga depresi lantaran belajar ilmu hitam, seorang pria berinisial AH (30) tega membunuh istri dan anaknya. Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), pada Minggu (14/6/2021) pukul 18.30 Wita.

Akibat peristiwa itu, sang istri berinisial MS (30) dan anaknya MK berusia satu tahun, tewas akibat tebasan parang dari AH. Teragisnya, sang anak MK tewas di atas ayunan, tak jauh dari mayat sang ibu.

“Istri dan anak meninggal di tempat, korban wanita mengalami luka gorok di leher, sedangkan si anak mengalami luka dibagian kepala,” jelas Kapolsek Bengalon, Iptu Slamet Riyadi saat dihubungi, Senin (14/6/2021).

Jasa SMK3 dan ISO

Iptu Slamet menerangkan, usai membunuh istri dan anaknya, pelaku kemudian mengamuk di sebuah masjid tak jauh dari kediamannya. “Kami dapat laporan dari warga kalau pelaku mengamuk di masjid, segera kami datang dan mengamankan pelaku,” terangnya.

Dari informasi para warga sekitar, AH diduga depersi lantaran tengah mendalami ilmu hitam. Akibat hal itu, pelaku pun tega menghabisi istri dan anaknya. “Dari keterangan sementara para saksi, korban depresi, ada yang bilang lantaran lagi mempelajari ilmu hitam, dan ada juga yang bilang depersi tak memiliki uang untuk ibunya yang lagi sakit di Kota Banjarmasin. Tapi masih kami dalami motifnya,” ungkap Slamet.

Selain itu, saat ini pelaku tengah mendapat perawatan di puskesmas setempat, lantaran mengalami luka robek di bagian leher dan kelamin. “Untuk luka korban, kami belum dapat memastikan luka itu dari perbuatan korban sendiri atau tidak. Sebab pelaku juga belum bisa berbicara lantaran masih menjalani perawatan luka robek di bagian leher,” ucapnya.

Baca Juga  Balap Liar “Kambuh” Lagi di Samarinda saat Ramadan, Petugas Bersiasat dengan Kamera

Slamet menambahkan, saat ini pihaknya juga sudah memintai keterangan dua orang saksi, sedangkan barang bukti senjata tajam (sajam) jenis parang, baju korban, dan ayunan sudah diamankan. “Kami masih mengumpulkan bukti-bukti, dan juga menunggu hasil visum korban, selanjutnya jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan
Editor: Dirhanuddin

cek juga!

Toko Penyeimbang, Jurus Pemerintah Kendalikan Harga di Kaltim

Toko Penyeimbang, Jurus Pemerintah Kendalikan Harga Komoditas di Kaltim

Toko Penyeimbang bukan bertujuan untuk menyaingi para pedagang di pasar tradisional. Kehadirannya justru diharapkan dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page