Hotel Grand Kartika melaksanakan kegiatan CSR dalam bentuk memberikan bantuan ke Panti Asuhan Arly Kurnia. Pemberian bantuan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Grand Kartika ke-8.
Kaltim.akurasi.id, Samarinda – Menjadi perusahaan yang beroperasi di sebuah daerah, sudah selayaknya memberikan perhatian terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan yakni dengan memfasilitasi sebuah kegiatan yang bermanfaat. Baik untuk kesehatan dan peningkatan kompetensi, maupun dengan berbagi kebahagiaan.
Seperti yang dilakukan Hotel Grand Kartika. Pada tanggal 20 Desember 2022, Hotel Grand Kartika melaksanakan kegiatan CSR dalam bentuk memberikan bantuan ke Panti Asuhan Arly Kurnia, Sungai Pinang, Kota Samarinda. Bantuan diberikan untuk total 36 anak dan 6 pengasuh.
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan upaya menjaga keseimbangan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat Indonesia. Secara umum dan masyarakat Kota Samarinda secara khusus.
“Kegiatan CSR ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Hotel Grand Kartika Samarinda yang ke-8. Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada yang membutuhkan,” terang General Manager Grand Kartika Armunanto Somalinggi.
CSR Hotel Grand Kartika, dengan mottonya ‘Bakti Untuk Negeri’, selalu melakukan kegiatan rutin setiap tahunnya. Dalam rangka untuk memberikan dampak yang positif untuk masyarakat Kota Samarinda.
Perayaan HUT Hotel Grand Kartika yang dilaksanakan setiap tanggal 31 Desember 2022 ini. Selain melaksanakan acara spesial untuk tamu hotel selama malam tahun baru, berupa makan malam dan juga berbagai promo menarik serta doorprize. Hotel Grand Kartika juga ingin bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat lainnya selain tamu hotel.
Dalam rangkaian acara HUT ini, Hotel Grand Kartika nanti juga akan mengadakan kegiatan donor darah pada awal tahun 2023. Oleh karena itu, masyarakat di Kota Tepian maupun pengunjung Grand Kartika dapat menantikan agenda rutin ini dengan memantau jadwal donor darah pada sosial media Grand Kartika. (*)
Penulis/Editor: Devi Nila Sari