Sabtu , April 20 2024

Pamit Pergi Cari Ikan, Pelajar di Kukar Pulang Tanpa Nyawa

Loading

Pamit Pergi Cari Ikan, Pelajar di Kukar Pulang Tanpa Nyawa
Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, pelajar yang tenggelam saat mencari ikan di danau (Istimewa)

Pamit pergi cari ikan, pelajar pulang tanpa nyawa. Sebelumnya, saksi berusaha mencari keberadaan korban, sayangnya pencarian itu tak menghasilkan apa-apa. Namun di sekitar lokasi danau, ia malah mendapati perahu dan ponsel milik korban.

Akurasi.id, Kukar – SAD, remaja warga Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, ditemukan terbujur kaku usai dikabarkan tenggelam di Danau Desa Sumber Sari, Sabtu pagi (7/8/2021).

Pelajar malang itu ditemukan Tim SAR gabungan pada Minggu dini hari (8/8/2021) pukul 01.35 Wita dengan kondisi meninggal dunia.

“Setelah seharian mencari hingga di lanjutkan sampai dini hari ini kami berhasil temukan jasad korban pada pukul 01.30 Wita, dengan jarak 50 meter dari lokasi dikabarkannya tenggelam,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Balikpapan, Melkianus Kotta melalui Kasi Ops Octavianto melalui keterangan tulisnya Minggu (8/8/2021).

Jasa SMK3 dan ISO

Setelah dievakuasi, kemudian oleh permintaan keluarga korban, jasad selanjutnya langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan.

Diketahui, sebelum tenggelam SAD diketahui oleh saksi yang tak lain tetangganya, pamit pergi cari ikan ke danau menggunakan perahu, Sabtu pagi untuk mencari ikan.

Namun lantaran tak kunjung pulang, pada sore harinya tetangga itu pun mendatangi danau tersebut untuk mencari keberadaan korban.

Baca Juga  Tak Jera! Pemuda Bontang Kembali Beraksi di Empat Lokasi, Uang sampai Motor Raib

Sesampainya di danau yang memiliki luas 68.507 meter itu, saksi berusaha mencari keberadaan korban, sayangnya pencarian itu tak menghasilkan apa-apa. Namun di sekitar lokasi danau, ia malah mendapati perahu dan ponsel milik korban.

Merasa korban tenggelam di danau, ia pun dengan segera melaporkan temuannya itu kepada pihak keluarga  dan para relawan setempat. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan

Editor: Rachman Wahid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page