Jumat , Maret 29 2024

Polisi Tangkap Pria Masturbasi di Depan Wanita Penjual Jajanan di Samarinda

Loading

Polisi Tangkap Pria Masturbasi di Depan Wanita Penjual Jajanan di Samarinda
Untuk melampiaskan hasrat seksualnya, pelaku kerap melakukan tindakan asusila di depan umum. (Ilustrasi)

Polisi tangkap pria masturbasi di depan wanita penjual jajanan di Samarinda. Pelaku merupakan pria pengangguran dan sebatang kara. Untuk melampiaskan hasrat seksualnya, ia kerap melakukan tindakan asusila itu di depan umum.

Akurasi.id, Samarinda – Polisi tangkap pria masturbasi di depan wanita penjual jajanan di Samarinda. Pelaku berinisial AW (32) diamankan warga setelah mengulang perbuatannya di warung yang sama, di Jalan Pangeran Suryanata, Samarinda, Selasa (24/8/2021).

“Iya (ditangkap) saat ingin melakukan hal sama (masturbasi). Langsung diamankan warga dan diserahkan ke kami,” jelas Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zaenal Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu Fahrudi saat dihubungi, Rabu (25/8/2021).

Di hadapan polisi, AW mengaku semua perbuatan nyeleneh yang ia lakukan itu, akibat ingin memuaskan rasa birahinya. “Pelaku ini mengalami kelainan seks, lantaran memang terbiasa melakukan onani di depan umum,” terangnya.

Jasa SMK3 dan ISO

AW diketahui merupakan pria pengangguran dan hanya sebatang kara. Jadi untuk melampiaskan hasrat seksualnya, ia kerap melakukan tindakan asusila itu di depan umum. “Katanya dia sebatang kara di Samarinda, tak punya keluarga atau istri,” ungkapnya.

Fahrudi mengungkap, kasus ini sendiri pun diselesaikan secara kekeluargaan, lantaran pihak korban sudah memaafkan perbuatan pelaku, dengan catatan pelaku tidak mengulangi perbuatannya. “Korban tidak melanjutkan kasus ini, tapi dengan catatan pelaku tidak mengulangi perbuatannya, jadi kita buatkan surat pernyataan,” ujar Fahrudi.

Rencananya sore ini pelaku, akan dipulangkan pihak kepolisian, setelah ditahan sejak Selasa kemarin. Sebelumnya, beredar video pelecehan yang terekam kamera ponsel milik penjual kue. Dari video tersebut tampak seorang pria memakai helm dan jaket, mengeluarkan alat vitalnya di depan wanita penjual jajanan kue dan melakukan masturbasi.

Baca Juga  Perumahan Guru Samarinda Dilahap Api, 2 Rumah dan 20 Kelas Ludes Terbakar

Wanita yang merekam video tersebut pun mengaku tak berani menegur kelakuan pria tersebut akibat ketakutan. “Ya, saya tak tahu dia ngapain, pas saya lirik, ya begitu (masturbasi), saya langsung takut dan diam saja,” ucapnya.

Sontak, korban pun memberitahu orang tuanya atas kejadian yang alaminya tersebut, tetapi dia tak berani untuk melaporkan ke polisi. “Makanya minta tolong sama TRC PPA. Tapi, katanya harus ada bukti, beberapa kali mau video tetapi pelaku kabur, nah pas kemarin itu baru jelas kelihatan, itu (ponsel) saya taruh di meja jualan,” jelasnya.

Baca Juga  Motor Terpelanting Saat Pulang Terawih, Pelajar di Bontang Meninggal Dunia

Sampai sekarang korban masih mengalami trauma atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku, bahkan sesekali ia menangis jika mengingat kejadian itu. (*)

Penulis: Muhammad Budi Kurniawan

Editor: Rachman Wahid

cek juga!

Abdul Rohim: Pembangunan di Samarinda Tidak Mengurangi Angka Pengangguran

Abdul Rohim: Pembangunan di Samarinda Tidak Mengurangi Angka Pengangguran

Pembangunan di Samarinda dianggap tidak relevan dengan upaya mengurangi angka pengangguran. Karena, tidak langsung bersentuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page