Jumat , Maret 29 2024

Maling Motor Meregang Nyawa Dikeroyok Korban, Babak Belur hingga Kepala Nyaris Terbelah

Loading

Maling Motor Meregang Nyawa Dikeroyok Korban, Babak Belur hingga Kepala Nyaris Terbelah - judul
MH pelaku curanmor menjalani perawatan usai di keroyok pemilik motor dan 3 rekannya (istimewa)

Maling motor meregang nyawa dikeroyok korban, babak belur hingga kepala nyaris terbelah. Kejadian bermula saat MH membawa kabur motor hasil curiannya dari arah Tenggarong, Kutai Kartanegara. Dia tak sadar bahwa pemilik motor beserta rekan-rekannya tengah membuntuti pelaku.

Akurasi.id, SamarindaMaling motor meregang nyawa alias nyaris tewas, saat kedapatan mencuri oleh korbannya.

Pria berinisial MH (35) itu dikeroyok pemilik motor bersama tiga rekan korban. Hingga mengakibatkan luka sobek di bagian kepala.

Selain menerima luka sobek di kepala, diketahui pria tersebut juga babak belur di sekujur tubuhnya. Kejadian itu terjadi pada Minggu (10/10/2021) malam, di Jalan Suryanata, Kelurahan Bukit Pinang.

Jasa SMK3 dan ISO

“Selain luka sobek di kepala, di sekujur tubuh juga mengalami luka, namun kami masih mendalami luka sobek itu akibat di bacok atau diakibatkan hal lain,” jelas Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Iptu Fahrudi saat dihubungi, Senin (11/10/2021).

Kejadian bermula saat MH membawa kabur motor hasil curiannya dari arah Tenggarong, Kutai Kartanegara. Dia tak sadar bahwa pemilik motor beserta rekan-rekannya tengah membuntuti pelaku.

“Pelaku ini habis curi motor di Tenggarong. Kemudian korbannya mengikuti sampai di Jalan Suryanata, Samarinda,” ujarnya.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Mahakam 2024 Selesai, Jaring 129 Pelanggar

Sesampai di Jalan Suryanata, kendaraan pelaku ditabrak oleh pemilik motor. Usai menabrak, pemilik motor kemudian memanggil 3 rekan-rekannya hingga terjadilah aksi pengeroyokan. Yang menyebabkan MH babak belur sampai mengalami luka robek menganga di bagian kepala.

Tak tahan menerima pukulan, pelaku kemudian melarikan diri ke dalam hutan. Dan esok paginya, Selasa (11/10/2021) pelaku ditemukan warga terkapar di dalam hutan.

Pihak kepolisian yang datang ke tempat kejadian langsung membawa MH ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu, pemilik motor dan tiga rekannya akan dipanggil untuk menjalin pemeriksaan.

Baca Juga  Transaksi di Muara Badak, Mahasiswa Terciduk Miliki Sabu

“Pelaku pencurian masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, untuk kasus pengeroyokan masih kita dalami,” tukasnya. (*)

Penulis: Fajri Sunaryo

Editor: Rachman

cek juga!

Dua pelaku tawuran bawa sajam yang sempat viral di media sosial berhasil diamankan petugas. (Yasinta Erikania Daniartie/Akurasi.id)

Tawuran Bawa Sajam, Dua Remaja Samarinda Terancam Lebaran di Penjara

Dua remaja diamankan petugas kepolisian lantaran tawuran bawa sajam di Jalan Samanhudi, Gang Dirgantara, Samarinda. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page