Jumat , Maret 29 2024

Ngeri!! Warga Telihan Nyaris Diperkosa dan Dirampok.

Loading

Ngeri!! Warga Telihan Nyaris Diperkosa dan Dirampok.
Ilustrasi

Warga Telihan nyaris diperkosa dan dirampok. Diselimuti ketakutan, korban pun memutuskan untuk mencari bantuan warga sekitar. Dengan cara lari keluar untuk meminta pertolongan. Namun, saat korban mencoba lari, dia ditangkap oleh pelaku.

Akurasi.id, Bontang – Percobaan pemerkosaan dan perampokan terjadi di Kelurahan Telihan, Bontang Barat. Kejadian itu menimpa seorang wanita sebut saja Rose. Sabtu (2/10/2021) sekitar Pukul 05.00 Wita.

Korban mengakui, kejadian tersebut terjadi saat suaminya sedang ke musala untuk salat subuh. Pelaku diketahui masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang. Yang saat itu kondisinya sedang tidak terkunci.

“Suami saya tidak di rumah. Dia ke musala salat subuh. Pintu belakang saat itu tidak terkunci. Jadi pelaku lewat pintu belakang,” kata Rose.

Jasa SMK3 dan ISO

 Dia mengaku kaget saat mengetahui ada orang lain selain suaminya berada di dalam rumah. Korban yang saat itu baru saja melaksanakan salat subuh pun memutuskan untuk bersembunyi, sembari menunggu sang suami datang.

Kendati demikian, pelaku sadar akan keberadaan korban. Pelaku pun terus mencari korban dengan memeriksa satu persatu kamar yang ada di rumah tersebut. Namun pelaku tak menemukan korban.

“Saya khawatir soalnya pelaku bawa pisau, sementara 2 anaknya masih tidur,” tukasnya.

Baca Juga  Nekat Keliaran Bawa Sajam, Pria di Tanjung Laut Diciduk Polisi

Diselimuti ketakutan, korban pun memutuskan untuk mencari bantuan warga sekitar. Dengan cara lari keluar untuk meminta pertolongan. Namun, saat korban mencoba lari, dia ditangkap oleh pelaku.

Sontak, pelaku menodongkan pisau ke leher korban. “Saya tanya maunya apa. Kalau uang saya akan berikan,” katanya.

Akan tetapi, uang yang dimiliki korban tak cukup memuaskan pelaku. Korban pun menawarkan ATM beserta passwordnya. Namun pelaku menolak tawaran itu.

“Pelaku sepertinya punya niat lain, karena barang saya seperti handphone ada jelas di atas meja tidak diambil. Pelaku malah meminta saya untuk melepaskan mukena dan pakaian,” katanya.

Baca Juga  Belum Ada Unsur Pidana, Penyelidikan Penemuan Jasad Wanita di Gudang Apotek Terus Berjalan

Akan tetapi korban menolak dan mengancam pelaku. Jika terus memaksa, korban akan berteriak minta tolong. Merasa terdesak dengan ancaman pelaku. Korban pun berteriak minta tolong. Alhasil, pelaku yang merasa panik, langsung kabur dari rumah itu. Akibat kejadian itu, pihak keluarga sudah melaporkannya ke Polsek Bontang Barat. (*)

Penulis: Fajri Sunaryo

Editor: Rachman

cek juga!

Dua pelaku tawuran bawa sajam yang sempat viral di media sosial berhasil diamankan petugas. (Yasinta Erikania Daniartie/Akurasi.id)

Tawuran Bawa Sajam, Dua Remaja Samarinda Terancam Lebaran di Penjara

Dua remaja diamankan petugas kepolisian lantaran tawuran bawa sajam di Jalan Samanhudi, Gang Dirgantara, Samarinda. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page